![https://enoanderson.files.wordpress.com/2014/09/g-strider-main.jpg](https://enoanderson.files.wordpress.com/2014/09/g-strider-main.jpg)
G-Strider, bukan G-String, adalah nama yang diberikan untuk sebuah visi
baru yang baru-baru ini mengungkapkan Suzuki di Tokyo Motor Show.
Pendekatan kaki-maju desain ergonomis ini dilengkapi dengan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya teknologi informasi dan bantuan elektronik pada sepeda motor.
"Suzuki G-Strider adalah tentang bagaimana mendorong batas, memperkenalkan ide-ide baru dan berspekulasi di mana desain sepeda motor mungkin akan di masa mendatang," kata Perry Morison, Manajer Umum - Sepeda Motor, Suzuki Australia,.
"Seperti konsep sebelumnya seperti B-Hayabusa-powered King, Suzuki telah memasukkan teknologi di G-Strider yang mungkin murni fantasi atau mungkin membuat produksi tahun depan ... itu yang membuat konsep yang begitu menarik."
Pendekatan kaki-maju desain ergonomis ini dilengkapi dengan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya teknologi informasi dan bantuan elektronik pada sepeda motor.
"Suzuki G-Strider adalah tentang bagaimana mendorong batas, memperkenalkan ide-ide baru dan berspekulasi di mana desain sepeda motor mungkin akan di masa mendatang," kata Perry Morison, Manajer Umum - Sepeda Motor, Suzuki Australia,.
"Seperti konsep sebelumnya seperti B-Hayabusa-powered King, Suzuki telah memasukkan teknologi di G-Strider yang mungkin murni fantasi atau mungkin membuat produksi tahun depan ... itu yang membuat konsep yang begitu menarik."
Didukung oleh 916cc, empat-stroke, liquid-cooled, DOHC, mesin kembar paralel, G-Strider menggunakan transmisi elektronik yang dikontrol Suzuki Terus Variabel (SECVT), seperti yang ditemukan di Suzuki Burgman 650 Superscooter.
Elektronik fitur ekstensif dalam desain Suzuki G-Strider, dengan elektrik setang disesuaikan, kaca, kursi rider's, pijakan kaki, dan backrests untuk kedua pengendara dan penumpang, memungkinkan pemilihan posisi duduk yang paling nyaman mungkin.
Suzuki G-Strider juga dilengkapi dengan sistem telematika maju yang memanfaatkan infrastruktur nirkabel dua arah untuk mendukung komunikasi videophone dan Global Positioning System (GPS) bantuan navigasi.
G-Strider dilengkapi dengan sistem pengapian cerdas tanpa kunci dan fungsi diri-diagnosis, di mana data dari berbagai sensor dianalisa dan hasil yang ditampilkan pada monitor utama kristal cair yang terletak di belakang kaca depan.
Selain itu, stang-mount meter digital dengan backlighting electroluminescent menyediakan informasi yang mudah dibaca tentang fungsi kunci sepeda.
Sebuah unik tangki-mount konsol dengan kontrol trackball dan tombol fungsi besar, yang dapat dengan mudah dioperasikan oleh sarung tangan.
Fitur keamanan Futuristik di Suzuki G-Strider termasuk dua belakang yang menghadap kamera terpasang dalam sistem pencahayaan belakang, yang gambar video umpan ke monitor tampilan belakang, menggantikan mirror konvensional.
Lampu proyektor-jenis intensitas tinggi-discharge terintegrasi dengan dioda pemancar cahaya intensitas tinggi (LED) membentuk kombinasi lampu yang kuat, sedangkan ekor dan lampu indikator juga mempekerjakan LED intensitas tinggi, membuat G-Strider lebih terlihat untuk sekitarnya lalu lintas , bahkan di siang hari bolong.
Sebuah sistem lampu menyudutkan cerdas, yang menggunakan mikroprosesor merasakan bank sepeda motor dan sudut stang, menerangi jalan pada bagian dalam giliran yang sesuai.
Suzuki G-Strider juga mencakup sistem pusat-pusat kemudi dan senyawa-laser dilas Suspensi depan untuk kontrol rider ditingkatkan, dan sistem rem anti-lock (ABS), dengan menggunakan rem depan radial-mount kaliper empat-piston.
Paket itu sudah terpasang di bagian depan 140mm mengesankan dan besar ban belakang diameter 220mm untuk lebih menangani dan stabilitas.
Sumber : http://thebestuniquephotos.blogspot.com/2010/08/motor-suzuki-g-strider-spesifikasi-dan.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar